Archive Pages Design$type=blogging

Cowok Teknik Sipil adalah Calon Suami yang Terbaik Berdasarkan 15 Bukti Ini

“Kami paham benar dengan yang namanya fondasi, baik fondasi bangunan maupun fondasi hubungan.” Jangan pikir lho anak Teknik Sipil cuma...


“Kami paham benar dengan yang namanya fondasi, baik fondasi bangunan maupun fondasi hubungan.”

Jangan pikir lho anak Teknik Sipil cuma berkutat sama bahan bangunan dan konstruksi semata. Di balik ‘keras’nya kehidupan kami, yang biasanya didominasi oleh cowok, sebenarnya kami juga punya sisi lembut yang bisa bikin hati cewek-cewek bergetar.

1. Banyak berpikir menggunakan logika.
















Cowok-cowok Teknik Sipil itu selalu diasah untuk berpikir menggunakan logika. Jadi nggak usah takut kalau nanti kamu sedang berargumen karena kita pasti bisa berdebat dengan adil menggunakan logika.

2. Tertata dan terencana.

Jelas lah karena sudah terbiasa merancang proyek dari nol dan ada target yang harus dipenuhi. Jadi kalau kamu adalah cewek yang sudah pengen menata dan merencanakan pernikahanmu, jangan ragu-ragu untuk melirik kami deh.

3. Pintar dalam hal-hal teknis.

Anak-anak Teknik Sipil sudah biasa mengurusi hal-hal teknis seperti mencampur bahan-bahan untuk beton, mengukur rata tanah dan menguji kekuatan beton. Nggak usah khawatir kalau nanti kamu sudah menata rumah tanggamu dengan kami karena jelas kami paham soal hal-hal teknis.

4. To the point.

Percaya deh kalau kami adalah sosok yang selalu fokus. Kami cenderung lebih to the point dibandingkan harus berbasa-basi ketika berkomunikasi sama orang lain. Ketika mereka mencintaimu, maka kami akan mengatakan hal yang sejujurnya.

5. Kalau sudah dapat cewek, pasti bakal disayang banget

Jelas dong, karena di jurusan kami biasanya minim stok cewek. Jadi ketika kami sudah mendapatkan kekasih, sebisa mungkin bakalan kami jaga dan sayang. Bahkan sampai rambut kita berdua memutih.

6. Kemungkinan untuk mau main serong kecil.

Lagi-lagi, karena minimnya cewek di jurusan Teknik Sipil, sebagian besar cowok-cowok Teknik Sipil nggak bakalan mau main serong atau berani selingkuh. Kami bakalan sebisa mungkin jagain cewek kami yang sudah kami dapatkan dengan susah payah.

7. Dibekali dengan mata kuliah matematika, fisika dan kimia.

Kami jelas mengerti bagaimana menambah kasih sayang, mengurangi kesedihan, melipatgandakan kebahagiaan dan membagi penderitaan. Cowok-cowok Teknik Sipil juga bakalan selalu memperhitungkan gaya dalam memanjakan dirimu, kecepatan dalam mengambil keputusan penting, jarak antara masa sekarang dan masa depan. Jangan khawatir juga karena kami juga jago mencampurkan senyawa-senyawa cinta yang jelas mampu bikin kamu mabuk kepayang. ^_^

8. Yang mau konsentrasi di bidang pengaturan lalu lintas, jelas paham teknik-teknik lalu lintas karena sudah mengikuti mata kuliah ini.

Lalu lintas jalanan aja dipelajari, apalagi lalu lintas hatimu. Kita bisa ngatur keluar masuknya dirimu di pikiran ini. *megangjidat*

9. Anak Teknik Sipil paham betul soal  hidrolika.

Urusan pompa memompa saja kami sudah jago, apalagi memompa mood-mu yang mungkin hari itu lagi down. Kami berani jamin karena sudah paham konsep dan sistemnya.

10. Sebut saja kegunaan dan kelebihan baja maupun beton, anak Teknik Sipil sih sudah hafal!

Percayalah bahwa cinta kami padamu juga bakalan setangguh dan sekeras baja dan beton.

11. Mereka belajar mengenai pembangunan rel kereta api.

Mulai dari perencanaan dan pembangunannya, cowok-cowok Teknik Sipil jelas paham betul bagaimana membangun rel kereta api. Apalagi membangun rel menuju masa depan kita berdua.

12. Anak Teknik Sipil yang mau fokus di perairan pasti mengerti jelas soal irigasi dan bangunan air.

Cowok-cowok Teknik Sipil yang bakalan fokus di perairan bakal mempelajari sistem pengairan dan bagaimana membangun bangunan yang tentunya, sangat penting untuk kelangsungan hidup umat manusia. Untuk kelangsungan hidup manusia saja benar-benar kami perhatikan, apalagi urusan hatimu. Nggak bakalan cowok-cowok Teknik Sipil membiarkan hatimu kering kerontang karena kami bakal rajin menjaga agar hatimu tetap segar.

13. Pelabuhan dan Bandar Udara pun sudah mereka ‘lahap’ di masa perkuliahan.

Kami juga dibekali pengetahuan soal pelabuhan. Secara nggak langsung, kamu nggak perlu ragu untuk menjadikan kami labuhan hatimu. #aiiihhh

14. Dijamin deh mereka menguasai banget materi fondasi!

Fondasi adalah salah satu komponen terpenting dalam membangun sebuah konstruksi. Kalau dasarnya saja nggak kuat, nggak usah bermimpi deh mau bangun bangunan yang super tinggi, bagus dan megah. Cowok-cowok Teknik Sipil patut kamu jadikan calon suamimu salah satunya karena hal ini. Kami bisa mengaplikasikan konsep ini dalam rumah tangga kami kelak lho!

15. Namanya saja anak Teknik Sipil ya. Mereka bangun rumah orang aja bisa apalagi bangun rumah tangga? #uhuy















Ayo menikah... ^_^ Menikah itu menenangkan dan menyenangkan, banyak ayat dan hadist yang menjelaskan mengenai manfaat menikah. Rasulullah sendiri pun sangat menganjurkan para pemuda yang masih lajang agar melangsungkan pernikahan.

Sumber : idntimes

COMMENTS

BLOGGER : 2
Loading...
Name

3DS MAX about android Architect art autoCad beton biografi blogger CInta civil engineering Contact design Diniyah download engineering facebook gadget gallery google hardware Harry Potter hiburan Home Design info Internet Iptek jejaring sosial life style mesjid motivasi movie news Photoshop sejarah Sitemap Sketchup Software style teknologi tips-trik tutorial Twilight virus website windows 7
false
ltr
item
HADISSOFT.co: Cowok Teknik Sipil adalah Calon Suami yang Terbaik Berdasarkan 15 Bukti Ini
Cowok Teknik Sipil adalah Calon Suami yang Terbaik Berdasarkan 15 Bukti Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4VAeU82IPwo2x9ie1xyy8WUQ4aadYJo3qsP3VUygKtsYQWcCRFwlX_Crzu9U0HXp48ieRIUIHl1SgLwvqQEqSU8ASyAInP9nhFX8FHFiNoDGgd2GeMc46i0nVPNskt8gvy4yvMinin-8j/s1600/ad054-sipil_kandela.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4VAeU82IPwo2x9ie1xyy8WUQ4aadYJo3qsP3VUygKtsYQWcCRFwlX_Crzu9U0HXp48ieRIUIHl1SgLwvqQEqSU8ASyAInP9nhFX8FHFiNoDGgd2GeMc46i0nVPNskt8gvy4yvMinin-8j/s72-c/ad054-sipil_kandela.jpg
HADISSOFT.co
http://hadissoft.blogspot.com/2015/05/cowok-teknik-sipil-adalah-calon-suami.html
http://hadissoft.blogspot.com/
http://hadissoft.blogspot.com/
http://hadissoft.blogspot.com/2015/05/cowok-teknik-sipil-adalah-calon-suami.html
true
6947977776990020526
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago